Home » Tips & Trik » Kelebihan dan kekurangan android rooting

Kelebihan dan kekurangan android rooting

Advertisement1
ads 1

Bagi anda yang ingin menambah atau memaksimalkan kinerja handphone anda , anda bisa menggunakan android rooting . dengan cara ini anda bisa memaksimalkan setiap fungsi yang ada pada hanphone android anda . dengan menyerahkan pada ahlinya semuanya akan beres.
Kelebihan dan kekurangan andorid rooting

Namun tak semual itu ada kelebihanya namun juga ada kekurangnya ketika hanphone anda di rooting berikut Kelebihan dan kekurangan andorid rooting :

Kelebihan :
  1. Bisa melakukan full backup + restore app yang terisntal pada ponsel anda . jika terjadi eror pada ponsel anda , maka semua data tidak akan hilang bisa di restore lagi . 
  2. Bisa menginstal aplikasi aplikasi apa saja dari yang non rooting sampai yang rooting . dengan kemampuan inilah android root menjadi istimewa dan banyak orang mengingnkanya . 
  3. Bisa ganti bar, icon , wallpaper, theme , pop , dan lainya bisa di lakukan secara online maupun offline 
Kekurangan :
  1. Hilangnya Garansi resmi dari produsen ponsel anda , karena dengan rooting sama ajh merusak sistem garansi . 
  2. Karena root ini adalah hak akses yang paling tinggi pada sistem jadi ketika terjadi kesalah unistal atau instal maka akan terjadi kerusakan yang tinggi . 
Jadi bagaimana apakah anda akan menggunakan rooting untuk memaksimalkan kinerja ponsel andorid anda , dengan Kelebihan dan kekurangan andorid rooting yang ada . jadi sebaiknya anda menggunakan ahlinya saja untuk melakukan hal tersebut . bagi anda yang ingin tahu cara menghemat batreai smartphone anda bisa membaca Tips Menghemat baterai Smartphone

Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment