Home » Gadget » Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga dan Spesifkasi

Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga dan Spesifkasi

Advertisement1
ads 1

Bagi anda yang ingin memiliki hanphone Touchscreen yang murah ini solusiny Cross AD350 HP Android Touchscreen ponsel yang  mempunyai kemampuan yang cukup bagus dan fitur yang mumpuni ini di bandrol dengan harga yang cukup murah . Ponsel keluaran cross ini hanya di bandrol dengan harga Rp. 600.000 saja sangat murah bukan .
Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga dan Spesifkasi


Hanphone yang sudah menggunakan Touchscreen ini akan menjadi solusi untuk anda yang ingin mempunyai fitu elegant dengan harga murah . ponsel yang mempunyai memori internal hanya 256 MB ini juga di lengkapi dengan memori eksternal 16 GB tak hanya itu cross sejatinya memiliki ukuran 118x62x14 dengan layar 3,5 inci . Pada body ponsel ini mepunyai body melengkung , body ini bertujuan agar tidak membahayakan si pengguna untuk menggores dengan kulit .

Spesifkasi Cross AD350 HP Android Touchscreen  yang cukup untuk ponsel yang mempunyai harga murah , ponsel ini di lengkap dengan  processor qualcomm 600 MHz cukup memberikan layanan pada ponsel ini , ponsel yang di lengkapi dengan baterai 450 mAh ini juga cukup utnuk anda yang ingin online dan lainya . 

Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment