Home » Dari blog sabrina » Warna Cat Interior Rumah Minimalis

Warna Cat Interior Rumah Minimalis

Advertisement1
ads 1

Warna Cat Interior Rumah Minimalis sangat berpengaruh dalam rumah , karena warna menunjukan susana rumah anda . jadi lebih baik pilih - pilih warna yang cocok untuk rumah anda , dan tak hanya itu rumah memberikan suasana rumah anda , misalnya hijau rumah anda terasa segar atau fresh seperti tumbuhan yang memiliki warna hijau jadi sebaiknya mencari warna yang cocok untuk nuansa rumah anda .

Warna Cat Interior Rumah Minimalis


Berikut ini ada beberapa Warna Cat Interior Rumah Minimalis yang sudah di ulas untuk tahu arti yang tersirat dalam sebuah warna , jadi berguna untuk anda mempunyai warna yang cocok untuk rumah anda :

Abu-abu

Jika warna cat interior rumah minimalis abu – abu yang berdiri sendiri, beberapa orang seringkali  menganggap bisa menimbulakan kesan yang membosankan, tidak hanya untuk rumah saja, namun begitu juga pada fashion. Tetapi apabila diberikan warna lain cook, maka perpaduan tersebut bisa menghasilkan warna harmoni yang indah. Warna abu-abu bisa memberikan kesan tenang dan stabil.

Kining

Warna Cat Kuning merupakan salah satu warna yang cukup favourite untuk melengkapi desain rumah minimalis. Membawa unsur bumi, kuning dimaknai membawa energy positif yang sangat berhubungan dengan kesehatan, bukan hanya berhubungan untuk fisik tapi warna kuning dipercayai dapa membantu manjaga kondisi kesehatan mental agar tetap stabil apabila bisa memadukan warna kuning yang tepat .

Putih

Warna Cat Putih merukan warna netral dan paling banyak digemari dan digunakan sebagai warna utama maupun pendamping saat menentukan warna cat interior rumah minimalis. Putih memberikan unsur metal yang memberikan efek kreatif, dan membantu untuk meraih focus. Warna putih bisa juga dikombinasikan dengan warna cat interior lain yang sesuai seperti abu-abu, merah, ungu, orange dan lain-lain.

Biru

Warna Cat biru memberikan unsur air sehingga dapat menimbulkan efek ketenangan. Bebrapa warna biru yang sering kali digunakan untuk desain interior rumah minimalis adalah biru donker, biru laut, serta campuran antara biru pekat dengan hitam yang menghasilkan suasana imajinatif, menenangkan, serta membantu rileks. Kamar mandi yang menggunakan warna biru segar bisa menjadi tampak lebih segar.

Ungu

Warna cat ungu juga dipercaya mengandung unsur angin dan memiliki korelasi positif dengan kekayaan, kemakmuran, kejayaan, atau sesuatu yang sifatnya elegan. Campuran warna ungu dan biru yang menghasilkan warna lavender juga dipercaya dapat menurunkaan stress sehingga cocok untuk interior.



Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment