Home » Rumah Minimalis » Model Atap Rumah Minimalis

Model Atap Rumah Minimalis

Advertisement1
ads 1

Yang kita ketahui Model Atap Rumah Minimalis mempunyai berbagai macam jenis atap di antaranya asbes, genteng metal, genteng tanah liat, genteng aspal, genteng keramik, genteng kaca, genteng serat fiber dan dak beton. dengan berbagai macam jenis tersebut maka berbagao majam juga kelebihan dan kekuarangan dari setaip atap yang ada . sekarang tergantung nada di gunakan di mana dan untuk bangunan apa .

Model Atap Rumah Minimalis


Bagi anda yang menginginkan atap rumah yang efisien anda bisa menggunakan asbes dari harga lebih murah , kalau anda ingin mempunyai nunsa sejuk di rumah saya sarankan anda menggunakan genteng walapun harga mahal namun kelebihannya adalah membuat rumah anda terasa sejuk , angin mudah masuk ke rumah anda . dengan berbagai macam keuntungan anda sebaiknya memilih yang cocok untuk anda .

Model Atap Rumah Minimalis mempunyai berbagai macam ukuran tak hanya itu anda bisa membeli sebuah desain atap yang tak hanya simetris saja namun anda juga bisa memberi variasi pada atap anda . contohnya ada yang tinggi sebelah ada yang rendah .. ada yang panjang bagian depan dan pencek bagian belakang ini tergantung anda bagaimana memposisikan atap rumah anda .

Dan yang tak kalah penting adalah warna cat pada rumah anda , pokoknya sesuai dengan Model Atap Rumah Minimalis dan rumah anda agar cocok dan sesuai berikut beberapa contoh gambar :

Model Atap Rumah Minimalis

Model Atap Rumah Minimalis




Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment