Home » Tutorial » Tutorial Hijab Modern Pashmina Sifon

Tutorial Hijab Modern Pashmina Sifon

Advertisement1
ads 1

Bagi anda yang ingin tampil modis dengan menggunakan hijab anda harus tahu Tutorial Hijab Modern Pashmina Sifon ini adalah salah satu bagaimana mana menggunakan hijab agar lebih terlihat modern dan pastinya mempunyai efek yang bagus untuk anda yang memakainya .

Sekarang banyak sekali tutorial cara menggunakan hijab modern salah saltunya yang akan saya berikan pada anda :

Tutorial Hijab Modern Pashmina Sifon


  1. Pakai pashmina chiffon Anda dengan salah satu sisi lebih panjang daripada sisi lainnya. Usahakan Anda sudah memakai ninja agar bagian leher tertutupi.
  2. Tarik ujung pashmina yang pendek ke sisi samping kepala yang berlawanan. Sematkan ujungnya dengan menggunakan jarum pentul.
  3. Angkat ujung pashmina yang panjang ke sebelah kiri. Pastikan sisi pashmina yang lebih panjang itu melewati bagian belakang sisi pashmina yang lebih pendek.
  4. Tarik dan letakkan sisi panjang pashmina ke atas kepala. Sematkan pashmina ke bagian atas kepala Anda dengan peniti. Tarik sisi lainnya ke samping kanan kepala Anda.
  5.  Percantik pashmina Anda dengan bros berbentuk bunga pada sisi pashmina yang Anda tarik ke samping kepala. Rapikan dan kaitkan dengan sisi pashmina yang lebih pendek.
  6.  Pashmina bunga Anda kini sudah tertata dengan rapi. Selamat mencoba.
Itulah salah satu Tutorial Hijab Modern Pashmina Sifon untuk anda yang membutuhkan semoga bermanfaat untuk anda yang ingin tampil modis walau menggunakan hijab . selamat mencoba .

Soruce : vemale.com

Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment