Home » Ruang Tamu » Tips Menata Ruang Tamu

Tips Menata Ruang Tamu

Advertisement1
ads 1

Tips Menata Ruang Tamu - Menata ruang tamu akan membuat rumahmu menjadi lebih indah oleh karena itu anda sebaiknya menata dengan sebaik mungkin agar tidak terlihat berantakan . Setiap rumah memiliki desain ruangna yang berbeda maka berbeda pula untuk menata ruangan tamu agar terlihat lebih bagus . ruangan tamu adalah satu satunya ruangan yang pertama di pandang oleh tamu jadi menjadi kesan pertama menginjak rumah anda jadi buatlah sebagus mungkin .

Tips Menata Ruang Tamu


Oleh karena itu saya akan berbagi Tips Menata Ruang Tamu agar menjadi lebih indah dan enak di pandang semoga bermanfaat untuk anda :

  • Pilihlah furniture, meja, kursi atau sofa yang ukurannya disesuaikan dengan ruang tamu anda,  jangan memilih kursi tamu yang terlalu besar untuk ukuran ruang tamu yang kecil karena akan memberikan kesan ruang tamu yang penuh.
  • Pilihlah furniture yang akan diletakkan di ruang tamu tidak banyak menggunakan ornamen karena akan memberikan kesan yang terlalu berlebihan.
  • Pilihlah warna furniture sesuai dengan warna ruang tamu anda karena akan kelihatan matching dan indah untuk dipandang.
  • Anda juga bisa memilih warna-warna yang lembut agar ruangan terkesan lega. Warna-warna lembut misalnya warna putih, krem kuning gading.
  • Menaruh cermin disalah satu sudut ruangan juga memberikan kesan ruangan menjadi lebih luas.
  • Anda bisa juga meletakan beberapa pot ataupun vas bunga bila ruang tamu berukuran luas agar ruang tamu tetap kelihatan sejuk dan segar.

Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment