Home » Tutorial » Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Turban

Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Turban

Advertisement1
ads 1

Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Turban adalah salah satu bentuk variasi dalam memakai jilbab dengan variasi ini anda akan tampil cantik beda dan pastinya tidak membosankan . untuk itu dengan banyaknya variasi anda akan tampil lebih dari yang lain .
Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Turban

Dalam model turban salah satu yang anda bisa gunakan dalam variasi adalah Memakai Jilbab Segi Empat dengan jilbab ini maka anda akan tampil lebih cantik di bandingkan dengan yang lain . untuk itu anda harus mencobanyanya .
Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Turban


  1. Langkah pertama, gunakan ciput ninja kemudian bentuk jilbab segi empat menjadi bentuk segitiga.
  2. Langkah kedua, letakkan sisi terpanjang jilbab segitiga di bagian leher. Gunakan sisi lainnya.
  3. Langkah ketiga, tarik sisi kiri jilbab ke atas kepala kemudian arahkan ke kanan. Lakukan hal yang sama ke sisi jilbab yang lain. Agar posisinya kuat, sematkan dengan jarum pentul.
  4. Langkah keempat, tarik ujung jilbab yang menjuntai di depan wajah ke belakang. Kemudian agar tidak bergeser sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  5. Terakhir, rapikan semua ujungnya. Untuk mempercantik penampilan dan agar terlihat lebih berwarna, pasang bros berbentuk bunga.

Itulah Tutorial Memakai Jilbab Segi Empat Turban bagi anda ingin mencoba ikuti step - setp yang ada selamat mencoba semoga anda bisa membuat sesuai hasilnya .

source : vemale.com 

Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment