Home » Tutorial » Tutorial Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana

Tutorial Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana

Advertisement1
ads 1

Tutorial Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana berikut akan membuat penampilan anda dalam memakai jilbab akan terlihat lebih cantik dan modern pastinya . dengan adanya banyak variasi menggunakan jilbab poastinya anda akan tidak bosan untuk memakai jilbab karena anda bisa menggunakan untuk kerja , sekolah , kuliah ataupun pergi kemana mana dengan tampilan yang moodis dan cantik dengan hijab anda .
Cara Memakai Jilbab Paris Polos sederhana


Memakai Jilbab Paris Sederhana tak sesuli yang anda pikirkan , jadi anda tak usah berpikir lama tinggal lihat dan coba atau praktekan anda langsung bisa menggunakan untuk itu anda harus teliti untuk membaca dan melihat langkah langkah dalam memakai jilbab yang akan saya berikan .


  1. Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda untuk menutupi aurat pada bagian kepala dan siapkan jilbab paris. 
  2. Langkah kedua, jika biasanya Anda membentuknya menjadi segitiga, kali ini biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan dengan posisi jilbab sebelah kanan dan kiri sama panjang seperti gambar diatas.
  3. langkah ketiga, sematkan sisi kanan dan kiri jilbab paris ke bawah dagu Anda menggunakan peniti.
  4. Langkah keempat, ambil sisi bagian belakang belakang jilbab paris Anda. Kemudian angkat ke atas sampai ke atas kepala Anda.
  5. Langkah kelima, ambil ujung kanan kiri jilbab yang baru saja Anda letakkan di kepala Anda. Tarik ujungnya sampai ke atas kepala. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.
  6. Langkah terakhir, pasang bros dengan warna dan motif sesuai dengan selera pada bagian depan dada Anda untuk mempermanis penampilan.
Itulah Tutorial Cara Memakai Jilbab Paris Sederhana semoga bermanfaat bagi anda wanita yang ingin tampil modis dan cantik menggunakan hijab semoga anda bisa mencoba dan bermanfaat utnuk anda . selamat mencoba . 
source : vemale.com 

Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment