Home » Gadget » 5 Game Gratis Android dan Terpopuler 2013

5 Game Gratis Android dan Terpopuler 2013

Advertisement1
ads 1

5 Game Gratis Android dan Terpopuler 2013Bagi anda pecinta game di android anda harus tahu 5 game gratis dan terpopuler 2013 yang pasti yang yang harus kamu miliki . memang banyak orang menyukai game untuk media hiburan dan lainya . namun di android store game bagus mereka jual jadinya anda tidak dapat memakanya namun kali ini saya ingin share game gratis yang pastinya tidak kalah seruh dan pasti akan membuat anda menyukainya tak hanya itu game ini adalah game yang populer .


  1. Cut The Rope: Time Travel
    Game yang satu ini tidak kalah seru , game yang mempunyai graifk yang bagus yang pastinya akan membuat anda puas ketika anda memankan game ini . game ini untuk kamu mengolah kepintaran kamu kamu bisa naik level jika kamu lolos pada tantangan sebelumnya .
     Google Play Link: Cut The Rope: Time Travel, Free
  2. Real Racing 3
    Game ini adalah salah satu dari sekian banyak game balap yang banyak penggemarnya . bagi anda yang ingin mencoba mengebut anda bisa langsung memainkanya gratis .
    Google Play link : Real Racing 3 free
  3. Racoon Rising
    Game yang satu ini tidak terlalu terkenal namun dari segi grafis game ini cukup bagus dan bisa anda coba .
    Google Play Link : Racoon Rising Free
  4. Naughty Kitties
    Game dengan konsep game endless runner namun dengan sebuah konsep yang berbeda lebih fresh ,  dengan kualitas yang cukup baik di bandungkan enless runner anda akan terasa tidak memainkan game tersebut
    Google Play Link: Naughty Kitties, Free
  5. Zenonia 5
    Game ini adalah seri terbaru dari game yang terkenal yaitu  RPG Zenonia . Game dengan kualitas Grafis yang cukup baik anda akan merasa puas ketika anda memaikan ini .
    Google Play Link : Zeonia 5 Free 

Advertisement2
iklan disini

Bagikan Artikel Ini Keteman anda Melalui :

0 comments:

Post a Comment